Ansor Audiensi Ke Kecamatan Genuk



WM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Genuk Semarang melakukan audinesi ke kecamatan Genuk. Di temui langsung oleh Camat Genuk bapak Sumarjo, SH di ruangan tempat kerjanya.  Jajaran pengurus Ansor Genuk ini melakukan audiensi terkait dengan pengenalan organisasi kepemudaan dengan Sumarjo, SH selaku camat Genuk yang baru.

Camat Genuk yang asli daerahnya berasal dari Boyolali ini sudah lama di Semarang, semenjak ia dudui dibangku sekolah SMP stahun 1976 dan sudah pernah menetap di Genuk selama 2 tahun. Sehingga pak Sumarjo ini sedikit sudah mengenal wilayah Genuk. Pak Camat yang pernah menjabat Kepala Satpol PP wilayah Semarang ini sangat tegas dalam memimpin.

Hal inilah yang memicu Ansor Genuk Semarang untuk bisa bekerja sama terkait program organisasi kepemudaan dan mendukung program-program pemerintahan. Ketua GP Ansor Genuk Muhammad Sodri memaparkan beberapa program kerja kepada bapak camat seperti program sosial berupa jambanisasi, pengajian, kajian tematik rijalul ansor maupun santunan anak yatim yang selalu bekerja sama dengan pihal polsek genuk maupun kecamatan.

Sodri juga meminta kepada bapak camat untuk turun memberantas penyakit masyarakat seperti togel dan penjualan minuman keras. Sebab dua hal tersebut sangat meresahkan masyarakat dan bahkan menjamur menjadi penyakit sosial.

“Semoga antara pemerintah kecamatan Genuk dan GP Ansor Genuk dapat menjalin kerja sama untuk menyerasikan hubungan kerja sama baik itu kontingasi, jambanisasi maupun program-program pemberdayaan masyarakat,” tutur Sodri. (A1/Ma)
Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar