Iklan; Jangan Putus Asa

APAKAH anda pernah memperhatikan beberapa iklan televisi seseorang yang tidak memiliki kepercayaan diri. Iklan menawarkan suatu hal dimana seseorang tidak memiliki rasa percaya diri. Misalnya; iklan sampo tentu akan menawarkan ketidak percayaan diri pada rambut, iklan montor pastinya akan menawarkan sesuatu yang lebih untuk bergaya yang pada ujungnya “Bisa memberikan kepercayaan diri”.

Contoh kecil iklan jamu, “Orang pintar minum tolak angin” atau “Orang bejo minum bintang tujuh,”. Iklan memberikan sesuatu jawaban oleh sebab mereka yang nampak putus asa, kurang percaya diri ataupun ingin segera tercapai keinginannya.

Apakah anda kurang percaya diri, mudah sekali putus asa atau seperti hilang semua harapan?.
Nikmaitlah Iklan Sciena Madani; “Jangan Putus Asa”.

Jalanilah hidup ini dengan penuh harapan, tidak perlu berkecil hati, iri dengan orang lain ataupun berputus asa. Bila anda menghadapi kesulitan, jawabannya hanya iklan, “jangan berputus asa”. Nikmatilah kehidupan ini dengan senyuman dan semangat dalam setiap aktifitas, maka beban seberat apapun akan terasa ringan.

Maka ketika anda tidak berputus asa, anda tidak akan kehilangan harapan dan sikap optimis akan muncul. Dan anda akan selalu menemukan jalan keluar dari suatu masalah. Oleh sebab Allah memberikan masalah kepada hambanya sesuai dengan batas kemampuannya.

Salam Ilmu dan Cinta
Rumah Pendidikan Sciena Madani
Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar