Orientasi Jurnalis Agama Berbasis Teknologi Kementerian Agama Jateng

WM - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah selenggarakan Orientasi Jurnalis Keagamaan bagi para penyuluh agama. Diwakili setiap kota di wilayah Jawa Tengah. Acara digelar di Hotel Metro Semarang dari hari selasa sampai hari jum'at, (24/10).

Beragam materi didapatkan oleh para penyuluh sesuai dengan bidang dan pakarnya. Termasuk dari Amir Machmud NS Pimpinan Redaksi Suara Merdeka dan Mohammad Saronji Redaktur Suara Merdeka. Orientasi ini bertujuan memberkan bekal bagi para penyuluh agama untuk memahami dunia jurnalistik dan menjadikan para penyuluh supaya memiliki kegemaran dalam menulis berita ataupun tulisan yang lain. Hal ini dilakukan oleh karena berdakwah tidak hanya secara lisan, namun juga lewat media tulis maupun teknologi.

Menurut Ahmad Shulhan perwakilan Penyuluh Agama dari Pati mengatakan, ia sangat tertarik sekali dengan materi yang berbasis teknologi. Khususnya hal praktek pembuatan website ataupun media-media yang bisa memberikan ruang kepada penyluh untuk bisa menelurkan idenya.

Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar