Sekretariat HMI Dapat Kunjungan PKPIM Malaysia

WARTA MADANI - Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Semarang (25/1) yang terletak di Sri Rejeki Kalibanteng ini kehadiran kunjungan tamu dari Persatuan Kebangsaan Pelajar Islam Malaysia (PKPIM). Rombongan yang juga terkmaktub dalam GPTD Unisel ini pernah berkunjung dua tahun yang lalau.

Kunjungan ke HMI merupakan kehadiran yang kedua kalinya dan hal ini akan menjadi kegiatan rutinya dalam setiap dua tahun sekali. Rombangan dari Malaysia ini terdiri dari enam orang yakni Nureen Farhah Rosidi, Siti Nur Dalila, Wan Noor Fadhilah Wan Ibrahim, Normaiyah, Afiqah dan Nur Athirah.


Dalam sambutannya Siti Nur Dalila kunjungan ini merupakan kesekiankalinya untuk saling menjaga hubungan antar organisasi Islam guna mencapai mendiskusikan isu-isu di negara masing-masing. Seperti halnya negara Indonesia dan Malaysia satu kebudayaan yang serumpun sehingga hubungan antar negara melalui organisasi Islam ini bisa semakin akrab dalam menjalin hubungan internasional.

Di sekretariat ini tamu dari Malaysia ini mendapatkan sambutan dari pihak pengurus HMI, seperti apa yang disambut oleh Firman Wahono selaku ketua HMI Cabang Semarang. Bahwa HMI merpakan poros organisasi Islam di Semarang yang masih independent dan idealis dalam memperjuangkan kaum termarjinalkan.
Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar