Peluncuran Buku, Multikulturalisme; Agama, Budaya dan Sastra

BUKU MULTIKULTURALISME AGAMA, BUDAYA, DAN SASTRA karya Mudjahirin Thohir menyuguhkan masalah yang kompleks mengenai bagaimana seharusnya beragama dalam konstruksi kebudayaan, bagaimana kebudayaan mengejawantah dalam kehidupan, bagaimana pula sastra-sastra agama memberikan sumbangan bagi pengembangan peradaban umat manusia.

Untuk "memperkaya" jawaban atas "bagaimana" itu, kami sangat berharap Anda hadir dalam acara "Peluncuran & Diskusi Buku" ini. Sebagai bentuk kegembiraan dan apreasiasi, kami bagikan pula buku MULTIKULTURALISME secara GRATIS kepada hadirin.

WAKTU

Hari/Tgl: Kamis, 14 Maret 2013
Jam: 13.00 Wib - 15.30 Wib
Tempat: Gedung NU (Jln Dr Cipto 180 Semarang)

NARASUMBER
1. Prof. Dr. Tri Marhaeni Puji Astuti, M.Hum
2. Abu Hafsin, PhD
3. Ir Widya Wijayanti

MODERATOR
Gunawan Budi Susanto

PENULIS BUKU
Prof. Dr. Mudjahirin Thohir, M.A. adalah guru besar di bidang Antropologi. Dia mengajar di Fakultas Ilmu Budaya Undip dan di berbagai program pascasarjana di lingkungan Undip, serta dosen tamu pada program S3 IAIN Walisongo untuk mata kuliah Antropologi Agama. Dia juga menjadi peneliti, konsultan penelitian, dan aktif menulis. Sebelum MULTIKULTURALISME ini, dia telah melahirkan buku antara lain WACANA MASYARAKAT DAN KEBUDAYAAN JAWA PESISIRAN, TALBIYAH DI ATAS KA'BAH, dan MEMAHAMI KEBUDAYAAN: TEORI, METODOLOGI, DAN APLIKASI.

PENERBIT/PENYELENGGARA

Gigih Pustaka Mandiri
(menerbitkan kegigihan dan kemandirian)
Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar