Kepala Sekolah SMA Negeri di Tangerang Tertangkap Konsumsi Sabu-Sabu

sindonews.com
WB - Narkoba sudah semakin menjalar kemana-mana, tak pandang bulu siapa yang akan mengkonsumsinya. Tidak peduli baik itu pengusaha, politisi, siswa, mahasiswa maupun rakyat jelata. Hal ini sungguh memilukan, salah satu korban kali ini adalah dari insan pendidikan. Kepala sekolah sebuah sekolah SMA Negeri dengan inisial DD karena kedapatan memiliki dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, melalui pesan singkatnya mengatakan penangkapan terhadap Di dilakukan Rabu (22/5/2013) sekitar pukul 07.00 Wib. Ia membeli narkoba di deket kampung Ambon wilayah Jakarta Barat.

Polisi menangkap kepala sekolah SMA Negeri di Tangerang ini ketika hendak berangkat sekolah untuk melakukan aktivitas dinasnya. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti 1 bungkus plastik bening berisikan sabu-sabu seberat 0,5 gram, 1 buah alat isah dan 2 buah sedotan warna putih.


Bagi pengguna sabu ini bisa diancam hukuman 5 tahun penjara. Kepala sekolah tersebut sudah menjadi target operasi karena sering dilaporkan menggunakan sabu-sabu. Barang haram tersebut ditemukan di jok mobil. 
Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar