Olivia Zaliyanty; Terkesan dengan Jurit Malam

Olivia Zaliyanty
WM Jakarta — “Pramuka itu asyik dan keren!” Inilah pernyataan yang dilontarkan artis Olivia Zalianty mengemukakan alasannya aktif dalam Pengurus Kwartir Nasional periode 2013-2018 sebagai Andalan Nasional Bidang Komunikasi dan Informatika.

“Karena Pramuka menanamkan nilai-nilai moral dan semangat cinta tanah air. Itulah mengapa ada pameo ‘Menantu idaman adalah anak Pramuka, Pemimpin idaman adalah anak Pramuka’,” lanjut Olivia di sela persiapan Puncak Hari Pramuka di Cibubur sore ini (14/8).

Pecinta diving ini sangat excited dengan kegiatan-kegiatan kepramukaan. Banyak sekali kegiatan Pramuka yang cocok dengan semangat generasi muda, dari perkemahan, mendaki gunung, dan sebagainya. “Kegiatan yang berhubungan dengan alam mengajarkan kita bersatu dengan alam,” tandasnya.


Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pramuka juga dilakukan penuh dengan kegembiraan sehingga membuatnya selalu ceria. “Yang nggak bisa dilupakan itu waktu jurit malam. Selain mengajarkan kita untuk berani, saat itu juga dilatih kebersamaan kelompok menghadapi setan. Ya walaupun setannya bohong-bohongan,” katanya dengan sambil tertawa. (Lukman Hakim Arifin)
Share on Google Plus

About Madani

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar