Komunitas Pemuda Resmikan Cagar Wacana Demak

Museum Buku Klasik Cagar Wacana Demak
WM Demak - Komunitas Pemuda menghadiri undangan untuk Launching Museum Buku Klasik CAGAR WACANA telah diresmikan oleh Mas Lukman Wibowo (Ketua Dewan Pembina Aktivis Muda Kota Semarang). Dihadiri oleh Sdri Rina Sunia Setya (Ketua HMI Semarang) beserta staf: Syaiful Rozak dkk, Lukni Maulana (Pengasuh Sciena Madanidan Seniman Jawa Tengah), dan Koh Alul (Pejabat Muda Kemenag Kab Demak), Sabtu (14/3)

Menurut penuturan pengasuh Cagar Wacana Demak MH Rahmat mengatakan, sesuai makna arti Cagar berarti memiliki tujuan untuk melestarikan.

"Jadi Cagar Wacana ini menjadi ruang bagi mereka yang mencintai dunia buku dan terbuka bagi siapa saja untuk berkegiatan di Cagar Wacana Demak," lanjutnya

Cagar Wacana didirikan di daerah pinggiran kota Demak tepatnya di daerah Ds. Kendal Karang Awen Demak sebagai sebuah inisiasi wacana keilmuan dan kecintaan buku di wilayah Demak.

Menurut Lukman Wibowo, bahwa Cagar Wacana harus memiliki nilai idiologisasi sebagai wujud untuk pengenalan. Dan Cagar Wacana merupakan satu-satunya komunitas yang dikembangkan dengan konsep berbeda dan ini lahir di Karang Awen Demak.
Share on Google Plus

About Madani

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar