Janda Love and Life Undercover

Judul: LOVE & LIFE UNDERCOVER: Curahan Hati Seorang Janda tentang Cinta, Pernikahan, dan Makna Kehidupan
Penulis: Nimas Kinanthi
Tebal: 183 hlm
Cetakan: Ke-1, Desember 2012
ISBN: 978-602-7645-03-5
Harga buku: Rp 37.500,-

Membincang status janda rasanya menjadi topik yang patut untuk di bahas, di sebabkan labeling janda terkadang menjadi momong sendiri bagi penyandang status tersebut. Janda merupakan labeling di kalangan masyarkat bagi seorang wanita, sedangkan labeling bagi laki-laki yang di tinggal istrinya mendapat labeling seorang duda.

Labeling tersebut suatu hal yang tidak di rencanakan atau diinginkan, status janda menjadi takdir atau sunatullah yang harus di terima. Akan tetapi sangat berbeda jika menjadi labeling yang bersifat negatif. Seakan status janda menjadi menarik jika di tarik pada sisi nilai-nilai seorang wanita dalam menjalai kehidupanya di masyarakat.

Seperti buku yang berjudul, "Love & Live Undercover" karya Nimas Kinanti. Seperrti penuturannya bahwa, "Buku ini menggambarkan tentang kehidupan pribadinya yang berstatus sebagai janda dari segi kelebihan dan kekurangannya, bahwa status janda bukanlah menjadi wanita kelas dua".

Di dalam isi buku tersebut pengaran mencertakan kelebihan menjadi janda, salah satunya bisa mandiri, tidak begitu terbebani dalam urusan rumah tangga, dapat memanfaatkan waktu maupun banyak yang ingin meminang tentu jika janda itu menarik apa lagi jika masih muda cantik pula.

Jika anda ingin mengetahui sisi lain tentang status janda, maka buku ini layak dibaca selain penuturannya yang sederhana tentu mudah di konsumsi siapa saja karena buku ini merupakan pengalaman pribadi sang penulis.


Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar