Santunan Sosial dan Kekeluargaan Ansor Banjardowo

WR - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banjardowo Semarang dan Banser memberikan santunan kepada salah satu anggota pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yang mengalami kecelakaan di Salatiga. Kecelakaan tersebut terjadi saat IPNU dan IPPNU ada kegiatan acara tadabur alam di Tawangmangu. Karena jalanan banyak yang berlubang salah satu pengendara terjatuh dan truk dibelakangnya menyambar kepala Habibie pengurus IPNU, beruntung ia dapat diselamatkan berkat helm yang masih menutupi kepalanya.

Untuk mengapresiasi tersebut jajaran pengurus GP Ansor Banjardowo memberikan santunan dan doa kebersamaan sebagai wujud kekeluargaan warga nahdliyin di kawasan Genuk Semarang, senin, (19/3). Kegiatan semacam ini memang menjadi pekerjaan rutin tanpa harus ada program kerja yang terstruktur.

Menurut Muslimin Ketua GP Ansor Banjardowo, sebagai kader Ansor harus membuka hati untuk saling berbuat kebaikan antar sesama. Hal ini sebagai wujud rasa kekeluargaan dan Allah sendiri yang akan membalasnya.

Habibi yang menjadi korban kecelakan yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Sultan Agung Semarang, merasakan kebahagiaan atas kehadiran para seniornya. Acara di akhiri dengan doa, dan semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali untuk kemanusiaan. (A1/Ma)
Share on Google Plus

About Unknown

RIC Karya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar